Sunday, December 18, 2011

BAGI RAPORT


Bingung mau posting blog tentang apa bingung mau cerita apa,yyaaaahhh jd cerita bagi raport ini ajdeh wkwk.


Kemaren tgl 17 des di sekolah aku udh bagi raport. Gk terlalu semangat sbenernya dger klo kmren pembagian raport. Gmana gk semangat cba, udh punya firasat nilai raport nya bakal jlek tahun ini, bhkan punya pikiran klo aku bkal ranking terakhir -___-
Gk kebayang klo aku ranking terakhir lg kyk SMP dulu zzzzzz, kena amuk bner2 bakal kena amuk -__-
deg-degan bgt pas pembagian raport kmren, deg-degan nya gk lain dan gk bukan krna sebuah kalimat yg melayang-layang d pikiran aku “aku bneran ranking terakhir gk ya ????”
*jengjengjeng
Trnyata pas nma aku d sebut, yyyaaaahhh alhmdulillah deh dpet ranking 20 dri 24 siswa, seenggaknya gk oon oon amat seenggaknya bkn ranking 23 seenggaknya bkn ranking 24 wkwkwkwk.
Pdhl dulu kta tmen2 aku,aku pinter bgt tp knp skrg kyk gni nurun nya. Aplg msalah biologi,pling semangat klo buat pelajaran satu itu. Dari SD emg udh suka biologi,aplgi dulu SMP termasuk anak kesayangan Pak Sumarsono (guru biologi SMP 1) , itu yg buat aku semangat buat jd dokter smpe skrg, amiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn.
Sbnernya aku tau penyebab nilai sekolah aku ini turun knp,aku bnyak pkiran ini itu jd gk konsentrasi deh, terlalu di buat santai yg ujung2 nya nyesel gni liat nilai sekolah akuuu.
Yyaahhh msh ada kesempatan kok buat ngerubah semua nyaaaa asal ada niat sm kemauan berubah :D
Liat aja smester 2 ntar nilai itu bakal melambung tingggi, aku janji. Janji sm diri sendiri, janji sm org tua, janji jg sm kalian semuaaaaaaaaaaaaa.

No comments:

Post a Comment