Tuesday, December 20, 2011

BEING 17



BEING 17  itu adalah judul novel wkwkwkwkwk.
Kemaren siang aku bca novel ini, aku di pinjemin dirna novel itu waktu itu, dan di suruh bca sm dirna. Udh berbulan-bulan novel itu sm aku, tp baru sempet bca nya kmren siang wkwkwkwk.
Bagus kok cerita nya,remaja bgt pula. Aplg msalah cintanya, bner2 yg sering terjadi d kalangan remaja :D




pas bca itu novel, aku nemuin kata2 di atas. ada benernya jg sih sbenernya, tp gk semua cowok kyk gitu kok :D


kata-kata di atas cek bgt broooooo :D
rata-rata yg aku liat dri pengalaman temen2 aku dan lainnya klo cowok mutusin cewek psti kyk d atas tuh kata2 nya, emg udh jargon nya kali ya kata-kata di atas itu :o





liat geh kata2 di atas,wanita sering mengatakan hal itu setelah putus cinta, agak lucu sbnernya wkakakakakak -___-



 
ininih kata2 di atas jg sering dikatakan wanita yg bner2 patah hati --" 




saat cewek udh mulai bangkit dari keterpurukannya krna cinta,kata2 di atas tuh yg sering di ucapkan mereka -___-


gk nyesel jg di suruh dirna bca novel itu wkwkwkwk, isi ceritanya menarik sih :D

No comments:

Post a Comment