Saturday, January 21, 2012

Injak Messi, Rooney Sebut Pepe Seperti Idiot

 

Sikap kontroversial yang ditunjukkan Pepe pada laga Real Madrid melawan Barcelona di perempat final Copa del Rey, Kamis dinihari, 19 Januari 2012, membuatnya dapat banyak kecaman. Termasuk dari penyerang Manchester United, Wayne Rooney. 
Lewat akun Twitter-nya, @WayneRooney, ia menyebut Pepe sebagai pemain idiot. Pernyataan itu dilontarkan Rooney setelah melihat tingkah Pepe ketika mantan pemain FC Porto itu terlihat menginjak tangan Lionel Messi dengan sengaja. Karena wasit Cesar Fernandez tidak melihat kejadian itu, Pepe tidak mendapatkan kartu. “Pepe. Seperti orang Idiot. Kadang seseorang membuat Anda terpancing,” tulis Rooney.

Bukan itu saja sikap kontroverisal Pepe. Ia juga sempat berpura-pura tersikut dalam perebutan bola dengan Cesc Fabregas, sehingga pertandingan sempat tertunda karena ia pura-pura tersungkur kesakitan. Padahal dalam tayangan ulang terlihat Fabregas hanya menyentuh dada Pepe.

Boleh jadi para pendukung Madrid juga gemas melihat tingkah Pepe. Gol penyeimbang Barca lewat Carles Puyol juga tak lepas dari kesalahan pemain Portugal itu. Pepe tidak menjaga Puyol dengan lengket, sehingga kapten Barcelona itu bisa menyundul bola tanpa mendapat halangan dari pemain Madrid.

Akibat gol tersebut, Barcelona bisa tampil lebih bersemangat dan akhirnya bisa mencetak gol kedua via Eric Abidal di menit ke-77. Rooney pun mengejek Pepe setelah gol itu. “Haha. Gol itu sebuah hukuman untuk Pepe,” kata dia.

No comments:

Post a Comment